News / Kegiatan Provinsi
24 Februari 2024

                        Pelatihan Marketing untuk Promosi Panggilan SND

Dalam meningkatkan kualitas Prompang SND, Provinsi mengadakan Pelatihan pada tanggal 10-11 Februari 2024, untuk semakin membuka wawasan Tim Prompang untuk semakin kreatif. Pelatihan ini secara online dan offline yang  diadakan di komunitas Puri Indah Jakarta. sebanyak 18 Suster yang mengikuti secara offline dan undangan dari komunitas luar pulau secara online. Pelatihan ini dibawakan oleh Rm. Odemus Bei Witono, SJ.

Pelatihan ini dibuka dengan Lectio Divina bersama yang dibpimpin oleh Sr.M.Clarisa,SND. Injil Lukas 5:1-11 mengajak untuk bertolak ke tempat yang lebih dalam, terutama dalam menarik para calon-calon baru. Pertanyaan  refleksi, bagaimana saya menggunakan Medsos selama ini? Para Pengikut Sr.M.Aloysia dan Sr.Maria Ignasia kiranya berani bertolak lebih dalam melalui media sosial yang telah tersedia.

Romo Bei, mengawali pendampingan ini dengan mendasarkan pada Surat Rasul paulus kepada Jemaat di Galatia, 2: 20 “namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. ”Kristus yang berkuasa. Menjadi SND harus sampai pada titik  “menjadi magnet untuk orang lain melalui karya-karya yang dimiliki”. Belajar dari Santo Thomas Aquinas, Integritas, Consonantia, Claritas. Para suster diminta untuk mampu melihat awal perjuangan para pendiri sampai saat ini, fokus pada satu titik dan juga mampu membuat jangka waktu untuk menarik para calon SND.

Kegiatan ini sangat interesting bagi para suster sehingga para suster juga sangat antusias penuh semangat dalam mengikuti. kegiatan ini juga dibagi menjadi  6 kelompok yang membahas 24 Bab materi tentang The Pocket Sales Mentor. kami diminta untuk  mampu membuat sebuah buku Pocket. dalam mengerjakan bagian ini, kreatifitas dan bijak dalam memilih kata, kalimat agar mudah dipahami dan bermakna. Semoga kegiatan dua hari ini menjadi berkat terutama bagi Tim Prompang untuk mempromosikan SND.

 

SHARE THIS ON: