News / HUT MISI KE 86 TAHUN
30 November 2020

INDAHNYA BERMISI

Sepanjang jalan kenangan 86 tahun SND Indonesia, kita bermisi mengajar dan mendidik, merawat pasien, melayani umat, berbagi kasih dengan yang lemah, semua itu untuk mengubah batu menjadi emas. Hal ini kita lakukan karena sabda Kristus, “apa saja yang kau lakukan untuk saudaraku yang paling hina ini,kau telah melakukannya untuk Aku. Di usia yang ke 86 tahun ini, kerendahan hati, kesabaran, kesetiaan, hendaknya menjadi motivasi atau daya dorong di dalam sanubari putri-putri Santa Yulia di seluruh Indonesia, sebab betapa baiknya Tuhan yang maha baik.

Kenangan-kenangan indah yang penuh makna dalam kebersamaan kita ketika makan bersama, doa bersama, rekreasi bersama dan jangan lupa kisah yang melenturkan kasih diantara kita, ketika teman kita berhalangan masak,tugas doa,tugas prodiakon,lector,mazmur dan disaat seperti itu engkau harus mengambil peran untuk menggantikannya, disitulah kita sedang mengubah batu menjadi emas.

Barang siapa setia,jujur, dengar-dengaran dan takut akan Tuhan ia akan melihat satu tanda mujizat ke mujizat berikutnya. Komunitas Maria Asumpta Bandar Jaya Timur Lampung Tengah sangat bersyukur bahwa kami boleh merayakan hari yang bersejarah ini dengan sederhana dan penuh sukacita. Peristiwa atau musibah corona virus tidak mengurangi rasa syukur kami, dengan penuh iman, kami terus melangkah untuk meraih keselamatan yang dijanjikan oleh Tuhan sendiri. SOLIDEO  

 

                                                                                      Salam dan doa kami

                                                                          Komunitas Maria Asumpta Bandar Jaya

                                                                                    Sr Maria Irenia SND

SHARE THIS ON: